Berita

Skor Foto Xiaomi Mi Note 3 Ungguli iPhone 8 di Daftar DxOMark

Smartphone terbaru yang telah dievaluasi oleh DxOMark dan menjadi perangkat Xiaomi dengan skor tertinggi yang pernah ada, sebagaimana dilaporkan GSM Arena, Jumat 8 Desember 2017.

Hal ini cukup mengejutkan, karena ketika orang mendiskusikan smartphone Xiaomi mereka biasanya tidak berbicara tentang betapa hebatnya kamera ponselnya. Memang, banyak perangkat yang dijual Xiaomi adalah segmen low-end dan mid-range dan kamera hebat bukanlah sesuatu yang biasanya diharapkan pada kisaran harga tersebut.

Meski begitu, Xiaomi memiliki beberapa perangkat kelas atas dan telah meluncurkan Xiaomi Mi Note 3 beberapa bulan yang lalu. DxOMark bisa mendapatkan perangkat ini untuk ditinjau dan sejauh menyangkut kinerja kamera secara keseluruhan, mereka merasakannya berada setara dengan HTC U11, bahkan khusus untuk skor foto mengungguli HTC 11 daniPhone 8.

Mi Note 3 mendapat skor keseluruhan 90, yang menempatkannya tepat di samping HTC U11. Jika kita melihat lebih rinci, nilai itu dipecah menjadi 94 untuk foto dan 82 untuk video.

Xiaomi Mi Note 3 mendapat pujian atas autofocus yang andal dan cepat, kemampuan zoom dan efek bokeh simulasi yang baik namun kehilangan poin untuk noise pada gambar. Videonya dikritik terkait detailnya yang masih kurang.

Inilah rincian dari ponsel terbaru yang melewati DxOMark.

Daftar DxOMark. Kredit: GSMArena

Comments
To Top