Apps

Kini Bisa Nge- Game Sambil Live Streaming di Facebook Messenger

Facebook telah merilis game yang bisa dijalakan di aplikasi Messenger tahun lalu. Menariknya, kini pengguna bisa memainkan game tersebut sembari live streaming atau video chat.

Fitur baru ini secara resmi diumumkan oleh perusahaan yang khas dengan warna biru tersebut. Artinya pengguna tak hanya bisa memanfaatkan Messenger untuk nge-game saja, namun sekaligus berkomunikasi dengan pengguna lain.

Caranya pengguna harus mengklik ikon kamera baru yang akan ditemukan di kanan bawah game Messenger. Anda bisa menampilkan game yang tengah Anda mainkan dan menayangkannya di Facebook sehingga pengguna lain dapat menyaksikannya.

Posting-an tersebut juga bisa Anda hapus kapanpun Anda inginkan, sebagaimana posting-an lainnya.

Anda juga bisa berkomunikasi langsung dengan lawan main Anda. Namun fitur ini masih diuji coba dan akan dirilis pada 2018. fitur video chat dalam game akan dirilis untuk pertama kalinya pada game Words With Friends.

Kini perusahaan juga telah menambahkan jajaran game-nya di Messenger menjadi 70 judul. Tetris dan 8 Ball Pool turut melengkapi daftar game yang kini tersedia di Messenger.

Pada 2018, Facebook akan kembali menambahkan jajaran game populer ke Messenger. Beberapa diantaranya yakni Angry Birds, Sonic Jump dan Disney Tsum Tsum.

Comments
To Top