Gadget

Philips Resmi Rilis 2 Smartphone Terbaru di Indonesia, Apa saja?

Dikabarkan produsen Philips yang berasal dari Belanda membuat kejutan dengan menghadirkan dua smartphone terbaru mereka yaitu Philips Xenium S327 dan Philips Xenium X818. Kedua smartphone tersebut dijalankan dengan OS android 7.0 Nougat terbaru dan ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu abu-abu dan putih untuk tipe S327 dan hanya hitam untuk tipe X818. Sepertinya tipe smartphone ini masuk ke jajaran menengah kebawah.

PT. Synnex Metrodata Indonesia sebagai distributor resmi Philips dengan mengusung moto #InnovationandYou ini siap memasarkan ke seluruh Indonesia pada awal Desember 2017. Harga jual untuk S327 dan X818 dijual seharga Rp. 1,5 jutaan hingga Rp. 3,5 jutaan per unitnya. Kemudian Philips X818 ini dihadirkan dengan konsep slim design body glass. Sementara itu S327 dihadirkan dengan konsep unique colour tone.

Selain itu untuk untuk Philips X818 ini dibekali oleh baterai yang menggunakan teknologi Xenium dan telah dikenal daya tahannya yang diklaim dapat bertahan waktu standby hingga 19 hari, smartphone ini sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Lalu terdapat pula SoftBlue technology, yang berguna melindungi mata dari paparan radiasi cahaya yang ada dimana teknologi ini berhasil menggeser panjang puncak gelombang yang berbahaya 450nm ke 460nm yang lebih aman, yang mengurangi cahaya biru berbahaya hingga lebih dari 86%. Tidak hanya itu smartphone ini pun beteknologi LED khusus, yang memastikan bahwa jumlah cahaya biru yang tepat dipancarkan untuk reproduksi warna yang akurat.

Spesifikasi dari Philips Xenium X818 ini antara lain adalah memiliki layar berukuran 5.5″FHD IPS Display with Gorilla Glass, disematkan dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan flash dan kamera depan beresolusi 8 megapiksel, didukung ROM 32 Gb, RAM 3 Gb, mendukung jaringan 4G 3G 2G GSM dan dibekali oleh baterai Li-Polymer 3.900 mAh. Smartphone ini berdesain Super slim dengan fitur finger print didalamnya.

Sementara itu untuk spesifikasi dari Philips Xenium S327 ini diantaranya adalah memiliki layar berukuran 5.5 HD Display, disematkan dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dengan AF Camera dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan FF Camera, didukung ROM 16 Gb, RAM 2 Gb dan mendukung Dual SIM, Dual Standnya, 4G 3G 2G GSM, IR remote control, tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh. Tertarik memiliki salah satu dari kedua smartphone terbaru besutan Philips ini?

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top