Berita

Mantan Petinggi Vine Kembali Bocorkan Rencana Membuat Vine 2.0

Minggu lalu Dom Hofmann, mantan petinggi Vine mendadak memberikan Tweet mengenai rencana mengerjakan aplikasi video seperti Vine. Kini dia kembali mencuitkan hal yang sama namun lebih spesifik lagi yaitu gambar V2 yang banyak diartikan sebagai Vine 2.0. Ya, ada kemungkinan Vine akan kembali lagi namun bukan dari tangan Twitter melainkan dari tim pengembangan yang dikerjakan oleh Dom Hofmann.



Sayangnya Dom Hofmann tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai maksud dari gambar tersebut. Dia memang pernah menjelaskan bahwa saat ini sedang fokus dalam proyek tambahan di startup buatannya. Namun hingga saat ini belum jelas proyek apa yang dia kerjakan dan kapan akan dirilis untuk pengguna umum, baik bocorannya atau estimasi rilis produk barunya.

Vine adalah sosial media dengan basis video ekstra pendek, 6 detik dan mode Looping. Twitter membeli Vine sejak tahun 2012 dan tidak memberikan banyak pengembangan dan strategi monetisasi yang menarik. Hal ini memaksa Twitter untuk mematikan Vine pada tahun 2016 dan menggunakan mode Looping untuk video di bawah 6 detik yang kamu unggah di Twitter sebagai “kenang-kenangan” dari Vine. Aplikasi Vine juga kini berubah menjadi Vine Camera yang hanya berfungsi merekam video tanpa ada fitur sosial media lagi.

Apakah kamu sebelumnya aktif sebagai Viners? Bagaimana pendapat kamu mengenai berita di atas? Bagikan di kolom komentar ya!

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top