Software

Apple Merilis Update macOS High Sierra 10.13.2

Sistem operasi macOS High Sierra hari ini mendapatkan update ke versi macOS High Sierra 10.13.2 untuk pengguna umum. Dalam catatan yang diberikan, Apple punya beberapa perbaikan minor untuk meningkatkan keamanan, stabilitas dan kompatibilitas macOS High Sierra. Berikut ini kutipannya:

Improves compatibility with certain third-party USB audio devices.

Improves VoiceOver navigation when viewing PDF documents in Preview.

Improves compatibility of Braille displays with Mail.

Sesuai dengan catatan di atas, update ini memberikan 3 perbaikan yaitu peningkatan kompatibilitas USB audio, VoiceOver dan juga fitur Braille untuk aplikasi Mail. Sedangkan untuk kalangan Enterprise, macOS High Sierra 10.13.2 punya beberapa perbaikan mengenai sistem di balik layar seperti NTLM authentication, Launch Daemons, SMB home directories dan beberapa hal lainnya. Catatan lengkap untuk perbaikan tersebut dapat kamu baca pada laman berikut ini.

Selain merilis macOS High Sierra 10.13.2, Apple juga memberikan Security Update 2017–002 untuk pengguna macOS Sierra dan juga macOS El Capitan. Pengguna macOS High Sierra tidak perlu mengunduh Security Update 2017–002 karena sudah termasuk dalam bagian macOS High Sierra 10.13.2. Catatan perbaikan keamanan ini meliputi banyak fitur yang berhubungan dengan peramban Safari, Intel Graphic Driver, Kernel, OpenSSL dan Screen Sharing Server. Silakan akses Mac App Store dan segera unduh Security Update 2017–002 untuk komputer Mac yang kamu gunakan ya.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top