Berita

Apple Buka Lowongan Pekerjaan untuk Program Path Forward

Apple beberapa waktu lalu resmi tercatat sebagai salah satu dari 9 perusahaan yang resmi bergabung dengan organisasi non-profit Path Forward dengan program utamanya menawarkan kesempatan kerja kembali mulai awal tahun depan.

Dalam program itu, Apple dan sejumlah perusahaan lainnya yang tergabung bakal menawarkan kerja magang kembali bagi profesional mid-career – khususnya wanita – yang ingin kembali ke tempat kerja setelah beristirahat untuk merawat anak, orang tua, atau orang yang dicintai lainnya.

As a part of the program, our partners are offering paid return to work internships that will begin in February and March of 2018. The Path Forward program is open to mid-career professionals who have at least 5 years of professional experience and are looking to return to work after taking a career pause of at least two years for caregiving. These opportunities will span a wide range of functions including hardware engineering, software engineering, marketing, product management, professional services, and HR.

Di samping Apple, perusahaan-perusahaan lain yang bergabung dalam organisasi Path Forward adalah Carta, DataStax, Intuit, Udemy, Cloudera, Cloudflare, Volta, dan Medallia.

Organisasi tersebut berencana membuka sejumlah lowongan pekerjaan mulai Desember ini. Sesuai dengan rencana, Apple juga sudah membuka lowongan pekerjaan tersebut yang termasuk dalam program Path Forward’s Spring 2018 di San Francisco.

Dalam laman lowongan pekerjaannya seperti dilansir 9to5Mac, Apple membuka 8 lowongan pekerjaan dengan 11 posisi berbeda, termasuk Reliability Engineer, iOS Software Engineer, System Quality Engineer, SW QA Engineer, Embedded Systems Software Engineer, Tools Software Developer, Failure Analysis Engineer, dan lainnya.

Bagi mereka memenuhi syarat dan diterima kerja, Apple bakal memberikan gaji untuk masa kerja magang selama 16 minggu. Serta mendapatkan kesempatan untuk dapat memperbarui keahlian dan pengalaman baru di CV.

Menurut rencana, organisasi Path Forward bakal mengadakan seminar gratis mengenai karir pada 10 Januari mendatang. Sehingga calon pegawai bakal mendapatkan persiapan sebelum mengikuti program yang ditawarkan Apple dan perusahaan lainnya.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top