Apps

Aplikasi Amazon Prime Video Resmi Hadir di Apple TV

Setelah diumumkan pertama kali di WWDC, kini aplikasi Amazon Prime Video resmi hadir di Apple TV! Pelanggan layanan streaming dengan konten Prime Original Series, beragam film dan saluran olahraga tersebut akhirnya dapat menikmati tontonan terbaik lewat Apple TV dan dukungan aplikasinya di iPhone, iPad dan iPod Touch.

Eddy Cue, SVP of Internet Software and Services di Apple menjelaskan bahwa kehadiran Amazon Prime Video di Apple TV adalah salah satu cara Apple untuk menghadirkan konten terbaik bagi para penggunanya.

Amazon Prime Video is one of the most eagerly anticipated apps to come to Apple TV, so we’re excited to bring all of that great content to customers

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Amazon Prime Video, konten terbaik yang ada di layanan ini adalah beragam Prime Original Series. Beberapa diantaranya adalah The Marvelous Mrs. Maisel, The Big Sick, Tumble Leaf dan If You Give a Mouse a Cookie yang ditujukan untuk anak-anak. Amazon Prime Video juga pastinya sudah mendukung konten 4K HDR untuk kamu pengguna Apple TV 4K.

Karena sudah hadir sebagai aplikasi untuk Apple TV, beragam dukungan fiturnya juga pastinya dapat kamu nikmati dengan lancar. Mulai dari akses ke Siri Remote, Universal Search dan akses di Apple TV app pada perangkat iOS.

Masih dari catatan yang sama, Apple juga menjelaskan fitur Live Sports di Apple TV yang dapat diakses oleh pengguna di Amerika Serikat. Dengan mode Live Sports, kamu dapat melihat beragam siaran olahraga secara langsung dan mendapatkan notifikasi beberapa saat sebelum pertandingan dimulai. Fitur yang sama juga dapat kamu temukan di Apple TV app pada perangkat iOS dengan akses tab baru. Bagian ini berisi beragam jadwal pertandingan dan catatan skor.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top