Gadget

Huawei P11 Bakal Pakai 3 Kamera Belakang dan Sensor 40MP?

Tahun 2017 adalah masa kejayaan bagi Huawei dan Honor. Kedua brand smartphone yang bernaung dibawah perusahaan yang sama ini bahkan telah menempatkan dirinya sebagai perangkat dengan kualitas kamera terbaik yang menghantui Samsung sebagai pemimpin pasar selama ini.

Demi terus memantapkan posisinya, Huawei di tahun depan diprediksi akan semakin gencar memperkuat lini kamera ponsel garapannya dengan segudang lensa dan pengaturan kamera yang jauh melompati pencapaian di tahun ini.

Sebuah kabar terbaru dari Evan Blass melalui akun Twitternya menegaskan bahwa saat ini vendor smartphone asal Tiongkok tersebut saat ini tengah menyiapkan smartphone P series dengan kemampuan potret yang luar biasa.

Dalam sebuah poster yang diklaim berasal dari salah seorang artis agency kreatif Huawei, terlihat dengan jelas spesifikasi kamera belakang dan juga depan dari perangkat tersebut. Gambar pertama menyebutkan bahwa ponsel garapan Huawei berikutnya akan membawa tiga buah lensa di bagian belakang. Lensa utama datang dengan resolusi hingga 40MP yang dipadukan bersama dua lensa hybrid 5x zoom.

Beralih pada gambar kedua, Huawei juga diperkirakan akan menjejali area depan perangkat andalannya dengan kamera selfie berukuran 24MP yang dilengkappi dengan fitur pemotretan minim cahaya yang lebih disempurnakan.

Sementara gambar ketiga menyoroti kehebatan kamera belakang sang perangkat yang dikatakan sanggup mengabadikan gambar di lingkungan minim cahaya dengan pemanfaatan sensor dan optik yang sanggup menangkap 100% lebih banyak cahaya.

Sedangkan pemanfaatan teknologi AI Camera Assist yang dibenamkan akan memungkinkan kamera sanggup mengenali situasi dan kondisi lingkungan serta cahaya selama pemotretan berlangsung. Kombinasi seluruh fitur tersebut serta kolaborasi bersama Leica tentu diharapkan akan sanggup merealisasikan jargon sang vendor ‘I don’t Take Pictures, I Make Pictures’ (Saya Tidak Mengambil Gambar, sebaliknya Saya Membuat Gambar) yang tertulis besar dalam gambar tersebut.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top