Berita

Apple Akuisisi Pop-Up Archive, Perusahaan Pencarian Audio dan Podcast

Apple adalah perusahaan teknologi yang sudah biasa mengakuisisi perusahaan-perusahaan kecil. Kabar terbaru menyebutkan pencipta iPhone tersebut sudah melakukan akuisisi baru terhadap perusahaan bernama Pop-Up Archive.

Akuisisi tersebut diketahui dari penutupan layanan yang disediakan Pop-Up Archive. Dalam situs resmi masing-masing seperti dilansir 9to5Mac, mereka mengumumkan sudah berhenti beroperasi sejak akhir bulan lalu.

Hey there! We ended operations and support for Audiosear.ch on 11/28/17. We’ve loved seeing what you’ve built with this technology and are grateful for your support over the years.

Pop-Up Archive adalah perusahaan yang bermarkas di kota Oakland, California, Amerika Serikat. Masih tergolong baru, perusahaan tersebut didirikan pada 2012 oleh Anne Wootton dan Bailey Smith.

Perusahaan tersebut dikenal mengembangkan teknologi pencarian audio termasuk Podcast yang dinamakan Audiosear.ch. Teknologinya ini dapat mengatur dan mencari kata-kata yang diucapkan secara digital. Pencarian audio dimungkinkan karena mereka menggunakan teknologi speech-to-text (TTS).

TTS sendiri adalah sistem yang mampu mengubah ucapan menjadi teks. Dengan teknologi ini, pengguna dapat melakukan pencarian dalam waktu singkat melalui ucapan ketimbang melakukannya dengan mengetik kata-kata.

Keunggulan teknologi pencarian audio dan podcast yang dimiliki Pop-Up Archive tentunya bakal sangat berguna untuk dihadirkan dalam layanan Podcasts yang dimiliki Apple. Sehingga pengguna dapat dengan mudah mencari audio dalam layanan Apple.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top