SanDisk yang kini menjadi bagian dari Western Digital Corporation, resmi merilis produk iXpand Base di pasaran Indonesia. Aksesoris ini dapat membantu pengguna perangkat iOS dalam hal melakukan backup dan charging secara bersamaan.

Advertisement

Jim Welsh (SVP of Client Solutions Western Digital) menjelaskan bahwa produk iXpand Base hadir untuk melindungi konten foto, video dan kontak pengguna secara mudah – cocok dengan kebiasaan pengguna iPhone.

Para pengguna iPhone sangat peduli tentang konten mereka dan memahami pentingnya untuk melindungi konten tersebut. Prioritas utama kami adalah untuk menawarkan solusi-solusi yang memudahkan seperti iXpand Base yang cocok dengan kebiasaan orang-orang setiap hari sehingga mereka tidak perlu mengubah rutinitas mereka.


https://youtu.be/e4NHU-fURRk


Dapat kamu lihat pada video di atas, SanDisk iXpand Base bekerja dengan cara yang sangat sederhana untuk melakukan backup dan charging. Kamu tinggal menghubungkan iXpand Base ke adaptor listrik sebagai power utama. Setelah itu hubungkan kabel Lightning to USB ke bagian bawah iXpand Base, menuju ke perangkat iPhone. Proses backup dan charging akan berjalan secara otomatis dan sangat cocok ketika dilakukan pada malam hari. Sehingga saat bangun di pagi hari, baterai sudah penuh dan semua data foto, video dan kontak kamu sudah tersimpan di iXpand Base.


Selain mode backup, iXpand Base juga punya fitur restore untuk mengembalikan data tersebut ke iPhone baru kamu. Jika ingin mengambil data di dalam iXpand Base, silakan cabut SD Card yang ada di sisi samping belakang. Penjelasan lengkap mengenai iXpand

Berminat membeli iXpand Base? Produk ini sudah tersedia di beragam layanan belanja online yang ada di Indonesia. Mulai dari Lazada, Shopee, JD.ID serta beragam toko ritel elektronik dan komputer langganan kamu. Produk iXpand Base dijual dengan harga 783.000 (32GB), 1.105.000 (64GB), 1.523.000 (128GB) dengan garansi 2 tahun.