Salah satu perubahan besar yang akan mempengaruhi sebagian besar perangkat di jajaran Galaxy A (2018) yang baru adalah penghapusan tombol home.

Advertisement

Dilansir dari Phonearena (4/11/2017) Gambar yang terlihat di Weibo menunjukkan bahwa nama ponsel tersebut, sebenarnya adalah Galaxy A8 + (2018), yang membuat kita percaya bahwa akan ada Galaxy A8 biasa (2018) juga. Terlihat ponsel ini memiliki sudut bulat di empat sudutnya.



Dikutip dari Gsmarena, Perubahan tampaknya dibenarkan ponsel baru memiliki tampilan layar yang tampak mencolok, layar Infinity seperti Samsung suka menyebutnya. Pasangan Galaxy S8 dan Note8 memiliki rasio 18,5: 9, namun kebocoran sebelumnya menyarankan aspek 18: 9 yang sedikit lebih konvensional untuk seri A. Jelas, kita tidak bisa membedakannya dari foto-foto ini.

Belum ada foto yang memperlihatkan bagian belakang ponsel ini, apakah memiliki fitur sidik jari atau fitur lainnya yang akan di tempelkan di bagian belakang ponsel ini. Mungkin berita lebih detail akan terlihat bulan depan.