Software

Motorola Pamer Android 8.0 untuk Moto Z2 Force

Sejumlah pemilik Motorola Moto Z2 Force melaporkan telah menerima teaser yang memberitahukan mereka bahwa update sistem operasi Android 8.0 akan tiba di perangkat dalam beberapa minggu mendatang.

Menurut Phone Arena, pembaruan tersebut berbekal fitur baru seperti Picture-in-Picture, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video sembari melanjutkan untuk melakukan pekerjaan pada aplikasi yang bekerja di latar.

Selain itu, update sistem operasi tersebut juga dibekali dengan fitur baru lainnya seperti Adaptive Icon, Autofill dan sebagainya. Update tersebut memungkinkan perangkat Motorola penerima untuk menjalankan sejumlah hal baru yang unik dari produsen smartphone tersebut.

Hal unik baru karya Motorola tersebut termasuk fitur baru yang memungkinkan pengguna menyimpan password dengan aman, serta fitur Moto Live Stream baru. Motorola telah menguji sistem operasi terbaru mobile Google tersebut pada sejumlah model, ternasuk Moto Z2 Force.

Motorola Moto Z2 Force dirumorkan akan menjadi model pertama yang akan menerima update tersebut. Sementara itu, pengujian ini telah dilakukan Motorola pada Moto Z, Moto Z dan Moto Z2 Play yang telah disebutkan sebelumnya.

Sebelumnya, Motorola turut serta dalam persaingan Apple dan Samsung yang disampaikan perusahaan asal Korea Selatan tersebut melalui iklan. Motorola menanggapi iklan sindiran Samsung untuk Apple melalui iklan yang mengajak pengguna Samsung melakukan upgrade ke perangkatnya.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top