Vine adalah aplikasi sosial media berbasis video pendek yang sangat booming tahun 2012 hingga beberapa tahun lalu. Twitter sebagai pemilik Vine akhirnya mengumumkan untuk menutup layanan tersebut dan membuat banyak penggunanya kecewa berat. Don Hofmann, Co-Founder dari Vine sekaligus CEO pada masa tersebut kabarnya sedang mempersiapkan aplikasi video yang menggunakan tema serupa. Hal ini disampaikan oleh Dom lewat akun Twitter @dhof.

Advertisement


https://twitter.com/dhof/status/936298853225115648?s=17


Dikutip dari Tweet Dom, proyek ini menggunakan dana pribadinya dan tidak akan mengganggu pekerjaan utama yang sedang dia lakukan. Bagi kamu yang belum tahu, CEO Vine di tahun 2013 ini sudah sejak lama memberikan sumber dana untuk startup bernama Interspace yang diklaim akan punya karya sangat menarik.

Sayangnya Dom tidak ingin memberikan detail terlalu banyak mengenai pekerjaan yang sedang dia lakukan. Hanya ada penjelasan bahwa aplikasi ini adalah tindak lanjut dari Vine yang sudah ditutup dan berbentuk aplikasi video. Tidak ada keterangan apakah bentuknya berupa sosial media, durasi video pendek atau beberapa detail lainnya yang kamu kenal ada di Vine.

Apakah kamu termasuk Viners yang merindukan Vine dan menunggu Dom Hofmann merilis aplikasi barunya? Bagikan di kolom komentar ya!