Berita

Huawei Pamer Teknologi 3D Sensor dan Animoji

Animoji Huawei

Huawei langsung tanggap mengembangan sistem keamanan pemindai wajah berbasis 3D Sensor dan sebuah fitur animoji, menyusul kesuksesan Apple mengembangkan Face ID dan animoji.

Huawei akan memasang teknologi 3D Sensor itu untuk kamera depan pada seri smartphone Huawei di masa yang akan datang.

Huawei mengklaim teknologi 3D Sensornya mampu menyimpan hingga membangun model wajah penggunanya dari 300.000 titik hanya dalam waktu 10 detik.

Selain itu, Huawei mengungkapkan sistem buatannya hanya membutuhkan waktu 0,4 detik saja untuk membuka smartphone atau melakukan verifikasi transaksi pembayaran, mirip Apple Pay.


Huawei Face ID

Tentunya, teknologi itu masih baru dan tidak secepat sensor sidik jari yang hanya membutuhkan waktu 0,2 detik seperti dikutip GSM Arena.

Selain itu, Huawei juga memanfaatkan teknologi 3D Sensor-nya untuk menghadirkan Animoji-nya sendiri yang lebih canggih jika dibandingkan iPhone X. Animoji Huawei itu bisa mengenali lidah penggunanya untuk membuat karakter emoji yang lebih lucu lagi.

Kemungkinan besar, Huawei baru akan menggunakan teknologi Face DI-nya pada seri P11 atau seri smartphone lainnya di tahun depan. Namun Huawei belum mengkonfirmasi dan belum berbagi informasi tentang peluncuran teknologi tersebut.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top