Berita

Usai Diperbaiki, Gerai Apple Downtown Brooklyn Siap Dibuka kembali Pekan Ini

Gerai Apple Downtown Brooklyn yang sempat mengalami kerusakan dan diperbaiki selama beberapa minggu lalu dikabarkan bakal segera dibuka kembali untuk publik saat memasuki musim liburan akhir tahun ini.

Dalam lamannya seperti dilansir MacRumors, Apple berencana membuka kembali Apple Downtown Brooklyn yang berlokasi di kawasan gedung 300 Ashland pada Sabtu, 2 Desember, pekan ini, pukul 10 pagi waktu setempat.

Sebelumnya, Apple Downtown Brooklyn sempat mengalami pecah kaca. Tidak menunggu lama, Apple mempercepat perbaikan tokonya itu dengan mendatangan lembaran kaca baru dari perusahaan asal Jerman, Sedak.

Seperti yang diharapkan perbaikan di Apple Downtown Brooklyn dilakukan dengan tepat waktu menjelang musim liburan akhir tahun yang bakal segera dimulai bulan depan. Sehingga Apple tidak kehilangan momen penting untuk menjual banyak produk tahun ini melaui gerainya di lokasi itu.

Apple Downtown Brooklyn adalah gerai kedua yang dimiliki Apple. Beberapa mil dari gerai tersebut, berdiri Apple Williamsburg yang dibuka pada pertengahan tahun 2016 yang lalu.

Gerai yang sama juga merupakan gerai kesebelas yang dimiliki Apple di seluruh penjuru kota New York. Tujuh gerai di antaranya berada di Manhattan, satu gerai di Queens, dan satu lainnya di Staten Island.


Dalam kesempatan yang sama, Apple juga mengumumkankan bakal menutup sementara gerai miliknya yang ada di Shibuya, Jepang. Lantaran bakal renovasi dengan tampilan lebih modern. Pembelian produk Apple di Jepang bisa dilakukan di gerai Apple yang berada di Omotesando.

Laporan lain dari Macotakara menyebutkan Apple juga berencana membuka gerai baru di Jepang pada 2019. Tepatnya, mereka bakal membukanya di Kyoto. Tiga gerai lainnya direncanakan hadir di Jepang pada 2020 menjelang perhelatan Summer Olympic Games di Tokyo.

Comments
To Top