Video

Akun Apple Support Kini Resmi Hadir di YouTube, Ini Isinya

Setelah diluncurkan di Twitter sejak Maret 2016 lalu untuk memberikan informasi seputar tips, trik dan beragam hal yang dapat membantu menjawab pertanyaan pengguna, akun Apple Support baru saja resmi hadir di situs berbagai video populer YouTube.

Sesuai fungsinya, akun Apple Support di YouTube menghadirkan video-video tutorial soal pengetahuan dasar menggunakan perangkat iOS, iPhone dan iPad. Beberapa di antaranya adalah cara mengambil screenshot, cara mengupdate, mengganti wallpaper, dan banyak lainnya.

Video-video tutorialnya sendiri sangat mudah diikuti. Bukan saja ditunjukan dengan tangan dan perangkat iOS, video juga dilengkapi dengan narasi bahasa Inggris yang mudah dipahami. Buat yang kesulitan, kamu bisa menyalakan subtitle/closed caption yang tersedia di pengaturan YouTube untuk kamu memahaminya.

Berikut sejumlah contoh video tutorialnya:





Hingga berita ini diturunkan, terhitung ada 10 video tutorial yang dihadirkan Apple di akun atau kanal Apple Support miliknya di YouTube. Tentunya, Apple bakal terus merilis video-video tutorial baru lainnya yang dibutuhkan pengguna iOS di akunnya tersebut.

Sementara itu, pengguna yang berlangganan kanal Apple Support sudah mencapai 1.200-an orang hingga berita ini ditulis. Saya sendiri sudah berlangganan akun tersebut. Buat yang belum berlangganan, bisa langsung menyambangi YouTube ya.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top