Review

Review Huawei Nova 2i dengan Spesifikasi

Huawei Nova 2i tersebut dibuat khusus sebagai penantang terberat Oppo F5 dan Vivo V7 yang sama – sama membawa layar berasio 18 : 9. Ketiganya memang bersaing cukup sengit dengan tawarkan tenologi terbaiknya. Salah satu fitur unggulan Huawei Nova 2i yang tak dimiliki kompetitornya adalah teknologi dual kamera. Bahkan tak tanggung – tanggung totalnya ada 4 buah kamera yang akan dipasangkan pada Huawei Nova 2i. Ini artinya smartphone tersebut memang benar – benar cocok bagi konsumen yang hobinya selfie dan merekam berbagai momen ke dalam bentuk foto maupun video.

Review Huawei Nova 2i dengan Spesifikasi Lengkapnya


Salah satu hal yang paling menarik dari Huawei Nova 2i tersebut adalah bodinya berbalutkan metal yang tipis, sebab hanya memiliki ukuran 156.2 x 75.2 7.6 mm dengan berat 164 gram, sehingga membuatnya terasa begitu nyaman di genggaman. Tetapi demikian, karena layarnya berukuran 5.9 inch sehingga smartphone tersebut lebih mudah jika dioperasikan dengan dua tangan.

Lalu untuk urusan dapur pacu, Huawei Nova 2i ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 659. Sehingga performa yang dihasilkan memungkinakn pengguna dalam menjalankan game – game HD dengan sangat lancar tanpa lag. Multitasking banyak aplikasi juga jadi lebih optimal lagi, sebab didukung RAM 4GB. Sementara itu, untuk prosesornya sendiri ada delapan inti dengan konfigurasi Quad Core berkecepatan 2.36GHz Cortex A53 dan Quad Core berkecepatan 1.7GHz Cortex A53.


Kemudian untuk baterainya, Huawei Nova 2i sudah memiliki kapasitas 3.340 mAh. Dan untuk bagian software smartphone tersebut mengadopsi OS Android Nougat versi 7.0 yang semakin dipercantik lagi dengan antarmuka EMUI 5.1. Meskipun harga banderolnya tak jauh berbeda dengan Oppo F5 ataupun Vivo V7, tetapi smartphone ini dibekali dengan 4 buah kamera yang menjadikannya mempunyai kemampuan fotografi diatas rata – rata.

Untuk kamera belakangnya terdiri dari lensa 16MP dan 2MP yang dioptimalkan oleh teknologi Phase Detection Autofocus. Lalu pada kamera depannya sudah ada 2 buah kamera dengan lensa 13MP dan 2MP.

Demikian informasi yang saya bagikan tentang review Huawei Nova 2i dengan spesifikasi lengkapnya. Semoga bermanfaat.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top