Uncategorized

Apple Rilis Iklan Baru Pamerkan iPhone X & AirPods buat Sambut Musim Belanja

Sesuai dengan tradisi menjelang hari libur Thanks Giving yang siap dirayakan hari ini serentak oleh warga Amerika Serikat dan Kanada, Apple baru saja merilis video iklan baru liburan tahunan terbarunya ke YouTube.

Berdurasi sekitar 2 menit, video iklan liburan tersebut berjudul Sway. Apple dalam iklannya menampilkan secara singkat dua produk baru yang menjadi andalannya, yaitu iPhone X dan AirPods.

Namun, iklan tersebut memfokuskan pada seorang wanita yang melakukan tarian di suatu kota yang sedang turun hujan salju. Si wanita memutar lagu berjudul Palace yang ada dalam album baru The Thrill Of It All karya Sam Smith dari iPhone X miliknya lewat AirPods.

Begitu musik mengalun, si wanita mulai menari tanpa memedulikan orang-orang yang lalu lalang berjalan. Hingga akhirnya dia menabrak seorang pria dan saling berpandangan seperti dalam film-film romantis.

Saat berpelukan, si wanita memasangkan AirPods di telinga si pria untuk mendengarkan lagu yang diputar tersebut. Kemudian dia mengajak si pria untuk menari bersama dalam sorotan lampu layaknya di sebuah panggung teater.

Ini videonya:

Move someone this holiday.



Comments
To Top