Apps

6 Aplikasi Android dan iOS Ini Bisa Ngasih Kamu Uang

Hari gini mencari pekerjaan dan uang itu makin susah karena persaingan. Tapi, dengan kecanggihan teknologi dan dunia Internet yang makin kreatif, mencari uang pun sekarang jadi semakin mudah.

Percaya gak kalau hanya dengan mengunduh aplikasi di handphone, kamu bisa mendapatkan uang? Gak semata-mata cuma mengunduh sih, tapi kamu juga harus melakukan beberapa instruksi yang ada di tiap-tiap aplikasi tersebut. Baru deh dibayar.

Berikut ini enam aplikasi Android dan iOS yang ternyata bisa kamu manfaatkan buat ngehasilin duit:

1. Make Money


Aplikasi Make Money ini bisa kamu temukan di sistem Android dan iOS. Lalu gimana cara menghasilkan uang dari aplikasi ini? Sederhana kok, tugasmu hanya nonton video, mengisi survei dan lainnya. Nanti credit-nya akan ditransfer ke PayPal Payout dan bisa kamu redeem.

2. Whaff Rewards


Whaff Rewards bakal membayar kita setelah kita mengunduh aplikasi atau game yang mereka minta. Selain itu, kamu juga bisa dapat uang bila mereferensikan aplikasi ini ke kerabat atau temanmu.

Mereka akan membayarmu lewat PayPal, iTunes, pulsa, Google Play Giftcard, dan lainnya. Praktis deh pokoknya.

3. Foap


Aplikasi Android dan iOS ini isinya adalah kumpulan foto dari berbagai belahan dunia. Kamu bisa manfaatin buat menjual hasil-hasil jepretan foto lewat smartphone.

Tentu saja hanya foto-foto menarik yang akan digunakan ya. Foto-foto ini nantinya akan digunakan oleh pihak-pihak yang membutuhkan. Fotomu akan dijual seharga $US 10 dan kamu akan memperoleh $US 5 jika fotomu dibeli.

4. Panel Place


Aplikasi ini mengajak para user-nya untuk mengikuti survei, dan nantinya mereka bakal dibayar atas partisipasinya. Setiap user yang mau bergabung bisa melakukan registrasi lewat akun Facebook-nya.

Ketika sudah melakukan registrasi, kamu akan diarahkan ke panel survei yang direkomendasikan oleh Panel Place. Setelah kamu mengisi survei mereka, panel survei itulah yang akan memberikan hadiah untukmu berupa uang, voucher, atau hadiah lain.

Untuk pembayaran yang diterima user cukup beragam lho, mulai dari US$ 3 hingga US$ 10.

5. Grab Points


Pastinya ini bukan Grab aplikasi taksi atau ojek online ya. Lewat aplikasi Android dan iOS ini, kamu akan diberikan tugas seperti ngisi survei, nonton video, dan banyak lagi. Setelah itu kamu bakal dapat poin yang bisa di-redeem dengan hadiah-hadiah atau uang.

Tentu saja kalau nge-redeem-nya uang, berarti kamu wajib punya akun Paypal ya. Bila kamu merekomendasikan aplikasi ini ke temanmu di sosmed, kamu juga bakal dapat poin. Seru kan?

6. Iconzoomer


Aplikasi Android dan iOS yang satu ini pas buat kamu yang doyan foto-foto. Aplikasi ini bakal memberimu tugas untuk memotret makanan, produk fashion, dan sejenisnya. Setelah difoto, kirim ke Iconzoomer, dan mereka akan membayarmu via PayPal.

Selain menukarkan credit dengan uang, kamu juga bisa menukarkannya dengan hadiah. Atau mau beramal ke Unicef juga bisa kok.

So, udah percaya dong sekarang kalau menghasilkan uang itu bisa dari mana saja, kapan saja, dan dengan cara apapun? Kalau kamu masih ragu, coba aja langsung unduh aplikasi Android dan iOS di atas.

Atau kamu bisa cari aplikasi lain yang sejenis, masih banyak kok. Tapi jangan sampai gelap mata juga ya, cek dulu apakah aplikasi itu benar valid atau hanya tipu-tipu. Memanfaatkan gadget buat datengin duit, kenapa gak?

Comments
To Top