Video

Video Kemajuan Pembangunan Apple Park November 2017

Sebagian besar fasilitas di kawasan Apple Park, termasuk bangunan utama berbentuk melingkar bak pesawat luar angkasa, sudah rampung dibangun. Meski demikian, ada sejumlah area yang masih dikerjakan

Dari video drone baru yang diposting Matthew Roberts di kanal YouTube miliknya, hampir tidak terlihat adanya kesibukan pegawai konstruksi dan kendaraan proyek khususnya di bangunan utama yang dilengkapi panel surya yang merupakan salah satu terbesar di dunia tersebut.

Begitu juga taman di dalam bangunan utama. Apple sudah memenuhi bagian ini dengan beragam jenis pohon yang jumlahnya yang sangat banyak. Apple kabarnya menanam 9.000 pohon di Apple Park. Di area ini juga terdapat kolam yang sudah terisi air.

Fasilitas yang sudah rampung lainnya adalah gedung Visitor Center yang akhir pekan lalu resmi dibuka untuk publik. Gedung tersebut diperuntukan bagi pengunjung yang melihat inovasi yang dihadirkan Apple di markas barunya, membeli produk atau merchandise, serta makan dan minum di Caffé Macs mini.

Kesibukan hanya terlihat di beberapa area saja. Seperti kantin yang berada di taman bagian dalam bangunan utama dan pengerjaan lansekap di sekitar fasilitas pusat kebugaran bagi karyawan Apple.

Terlihat juga, Apple sudah memasang sejumlah pos pemeriksaan keamanan untuk mobil-mobil yang hendak masuk ke fasilitas-fasilitas yang ada di kawasan Apple Park, seperti kantor R&D, parkiran, dan lainnya.



Apple belum akan membuka secara resmi Apple Park dalam waktu dekat ini. Mereka berencana membukanya pada awal tahun depan. Tepatnya pada April 2018 mendatang. Hingga saat itu tiba, sekitar 12.000 pegawai Apple siap menggunakan Apple Park.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top