Video

Bocoran Video Detail Spek Ponsel Flip Anyar Samsung SM-W2018

Selama ini pemberitaan di media yang terkait dengan smartphone generasi terbaru Samsung pada umumnya cuma berkisar pada ponsel dengan desain layar lapang, layar curved yang unik dan berdesain bezel tipis yang mencirikan ponsel premium. Namun mungkin hanya sedikit di antara Anda yang menyadari bahwa pembuat smartphone terbesar di dunia ini sebenarnya juga tengah mempersiapkan pula sebuah smartphone anyar berdesain flip.

Ponsel berdesain flip memang sempat jadi trend di kalangan pecinta ponsel fitur sekitar satu dasawarsa lalu. Bentuknya yang unik, menjadikan ponsel flip memiliki pengguna loyalnya sendiri. Maka wajar jika Samsung kemudian ingin mengembalikan “kenangan manis” ponsel flip tersebut dengan menggarap smartphone flip terbarunya yang akan diberi nama Samsung SM-W2018.

Berbeda dari ponsel flip lainnya, kabarnya perangkat baru ini bukanlah jenis ponsel fitur. Sang vendor bahkan telah menyematkan berbagai macam fitur canggih didalamnya. Baru-baru ini sebuah video bocoran hands-on dari perangkat tersebut bahkan telah beredar di YouTube.

Dalam video berdurasi 2:47 menit tersebut, tampak diperlihatkan ponsel flip SM-W2018 berwarna emas. Smartphone ini memiliki desain dual-screen dengan di bagian depan dan bagian dalamnya. Tampilan depannya memiliki bezels tipis di kedua sisinya dan di bagian pangkalnya, sementara bagian atasnya memiliki bezel yang cukup besar.

Fitur paling menonjol dari bocoran video ini adalah penempatan sensor sidik jari dan kamera belakangnya. Perangkat ini memiliki sensor sidik jari dan kamera yang berada dalam posisi yang serupa dengan Galaxy S8. Seperti bisa Anda lihat, Sensor sidik jarinya tersemat tepat di samping lensa kamera utamanya.

Perangkat ini dikabarkan akan dibekali dengan dua display full HD 4.2 inci. Urusan kinerjanya diotaki oleh chip Qualcomm Snapdragon 835 yang ditandem dengan pilihan RAM 4GB atau RAM 6GB serta penyimpanan internal seluas 64GB.

Selain itu smartphone ini diprediksi juga akan jadi adalah smartphone flip pertama di dunia yang mengusung kamera utama dengan diafragma lensa f/ 1.5. Perangkat ini menurut informasi yang beredar akan membawa sensor 12MP di belakang dan sensor lain berukuran 5MP untuk kebutuhan swafoto.

Samsung SM-W2018 akan hadir dengan asisten virtual Bixby yang dilengkapi pula dengan tombol khusus di ruas samping sang perangkat. Menjalankan OS Android Nougat, ia juga akan dipersenjatai oleh baterai non-removable berkapasitas daya 2,300mAh.

Perangkat ini kabarnya akan mulai diumumkan pada tanggal 1 Desember 2017 nanti di Tiongkok. Sayangnya hingga berita ini ditulis belum ada kepastian apakah perangkat ini akan menyambangi pula wilayah lain


Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2018 indraupax.com

To Top