Berita

Apple Percepat Perbaikan Gerai yang Kacanya Pecah di Brooklyn

Gerai milik Apple di Brooklyn, salah satu wilayah di New York City belum lama ini mengalami musibah. Salah satu potongan kaca yang membentang ke langit-langit pecah dan memerlukan penggantian dengan segera.

Namun tidak lama, Apple sudah mulai melakukan perbaikan dengan mendatangkan lembaran kaca baru untuk menggantikan kaca yang pecah tersebut pada Jumat, pekan lalu, menjelang dimulainya musim liburan akhir tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan Apple Insider, Apple memesan lembaran kaca berukuran besar yang dibuat secara kustom tersebut dari perusahaan asal Jerman, Sedak. Terlihat dalam gambar, sebuah truk mengangkut lembaran kaca raksasa tengah terparkir di 300 Ashland Place dekat Apple Brooklyn.


Nama Sedak sendiri tidak asing. Perusahaan inilah yang memasok komponen-komponen kaca raksasa untuk kantor dan gerai milik Apple, seperti Apple Park, Apple Fifth Avenue di New York, dan Apple Upper West Side di Manhattan.


Gerai Apple di Brooklyn yang berlokasi di kawasan 300 Ashland Place sendiri merupakan yang kedua dimiliki Apple di Manhattan. Beberapa mile dari situ, berdiri gerai Apple Williamsburg yang dibuka pertengahan tahun lalu.

Penggantian kaca gerai Apple di Brooklyn diharapkan selesai sebelum perayaan musim belanja di AS yang disebut dengan Black Friday yang bakal digelar hari Jumat pekan ini, 24 November 2017. Pasalnya, Apple terus mengebut pengerjaannya.

Tentunya, Apple ingin pengerjaan kaca raksasa tersebut selesai secepatnya supaya tidak kehilangan momen musim belanja tahun ini. Pasalnya, lokasi gerai ini berada merupakan salah satu kawasan yang ramai pengunjung dan banyak gelaran event dan konser.

Comments
To Top