Berita

Nokia Steel HR, Smartwatch Bergaya Klasik

Jika Anda penyuka arloji bergaya klasik, merek seperti Withings Steel HR nampaknya sudah tidak asing lagi. Masih soal alrloji klasik, kali ini ada kabar menarik dari Nokia. Sebagaimana diberitakan Nokia disebut telah smartwatch klasik bertajuk Nokia Steel HR.

Smartwatch Nokia Steel HR, yang merupakan jam tangan pintar bergaya klasik. Nokia Steel HR tersedia untuk pre-order sekarang dan ketersediaannya diprediksi akan tiba sebelum masa liburan tiba.

Bicara soal desain Nokia Steel HR, smartwatch ini memiliki desain yang tampak klasik, dengan bagian layar berbentuk bulat. Nokia Steel HR hadir dalam ukuran 36 mm dan 40 mm dan terbuat dari bahan baja. Nokia Steel HR tersedia dalam pilihan warna Hitam atau Putih dengan pilihanband berbahan kulit, silikon dan anyaman (woven wristband).

Sesuai dengan namanya yakni “HR” yang merujuk pada “Heart Rate” Nokia Steel HR dibekali dengan sensor detak jantung, dan juga dilengkapi dengan fitur pelacak langkah dan penghitung jumlah kalori.

Jika Anda menghubungkan perangkat Nokia Steel HR ke smartphone melalui Bluetooth, maka Nokia Steel HR milik Anda juga akan menampilkan beragam notifikasi untuk panggilan, teks dan berbagai reminder acara dan jadwal Anda.

Nokia Steel HR memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 50 meter (5 ATM) dan dilengkapi deteksi renang otomatis (trek durasi dan kalori yang terbuang selama berenang).

Nokia Steel HR dibekali dengan baterai berkapasitas daya yang cukup awet yang digadang-gadang sanggup mengakomodasi pemakaian normal selama 25 hari, 5 hari dalam mode latihan. Adapun jika Anda mengaktifkan fitur Power Reserve Mode, maka akan menambahkan 20 hari ketahanan daya di smartwatch tersebut.

Nokia Steel HR dibanderol dengan harga USD$ 180 (setara dengan Rp. 2,3 jutaan). Anda dapat melakukan pemesanan dan pre-order di tautan ini. Namun Nokia mewanti-wanti bahwa Nokia Steel HR diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Maka saat melakukan pre-order, Anda perlu memperhatikan bahwa ada peringatan jumlah terbatas di tautan tersebut.

Comments
To Top