Advertisement

iPhone X belum genap seminggu diluncurkan Apple. Namun kita sudah disodorkan kabar terbaru mengenai kehadiran penerus dari iPhone yang mengusung desain layar bezeless tersebut untuk diluncurkan di 2018 mendatang.

Dalam catatan terbarunya seperti diperoleh MacRumors, analis dari KGI Securities Ming Chi-Kuo yang prediksi-prediksinya dikenal terpercaya menyebutkan, Apple berencana meluncurkan iPhone X 2018 dengan mengadopsi bingkai metal yang lebih kompleks.

Tidak hanya itu, Apple, juga disebutkan bakal mendesain ulang pita metal iPhone tahun depan. Hal tersebut diperlukan untuk meningkatkan kualitas sinyal seluler agar transmisinya menjadi lebih baik lagi.


Masih dalam catatannya, Apple disebutkan bakal meluncurkan dua model iPhone X di 2018. Salah satunya bakal mengusung nama iPhone X Plus. Kemungkinan, model baru iPhone X tersebut bakal dilengkapi layar lebih besar dari yang dimiliki iPhone X saat ini.

Catcher Technology dan Casetek adalah dua supplier yang sudah menjalin kerja sama dengan Apple lantaran mereka kabarnya membutuhkan lebih banyak komponen bingkai metal dengan disiapkannya dua model iPhone X buat 2018.