Tips & trik

Trik Transfer File PC dengan Cepat

Pengguna mungkin ingin melakukan backup file atau memindahkan file berukuran terabyte dari PC ke hardisk atau sebaliknya. Karena ukuran file yang besar, pengguna harus menunggu lama hingga seluruh file tersalin dengan sempurna.

Ada kalanya PC pengguna bisa menyalin file dengan cepat atau bisa juga lambat. Hal ini dapat dilihat dengan statistik kecepatan data yang terpampang di jendela layar pengguna.

Agar transfer data bisa berjalan optimal dan berada di kecepatan tertingginya, pengguna bisa mengandalkan software. Software tersebut bernama Teracopy (Freeware) yang bisa di-download melalui internet.

Dengan meng-install Teracopy, pengguna bisa merasakan kecepatan transfer yang cukup tinggi ketika menyalin file. Cara menggunakannya cukup mudah, pengguna hanya perlu install, setelah selesai, file bisa langsung di-copy dan secara otomatis software akan bekerja.

Teracopy dijelaskan sebagai program yang didesain untuk menyalin atau memindahkan file dalam kecepatan maksimal. Fitur yang menarik dari software ini ialah pengguna bisa melakukan pause dan resume saat transfer file.

Ada fitur-fitur lain yang tersedia, seperti Error recovery, Shell integration, serta Interactive file list.

Comments
To Top