Tips & trik

Cara Mudah Main Game Xbox di Android

Di jaman yang serba canggih sekarang ini, hal yang mungkin kalian anggap mustahil bisa saja terjadi. Kalian bisa bermain game dari Xbox hanya bermodalkan sebuah smartphone saja.

Bahkan jika spesifikasi ponsel rendah, hal itu bukanlah menjadi penghalang, karena kalian bisa memainkan semua game yang ada di Xbox hanya dengan RAM sebesar 512MB.

Satu-satunya hal yang paling kalian butuhkan adalah koneksi internet yang cepat dan stabil, karena game ini berbasis dari penyimpanan cloud. Langsung saja simak tutorial berikut ini untuk bermain game Xbox di ponsel Android.

Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan

Bahan-bahannya adalah aplikasi “Cloud Game” untuk bermain game Xbox, kemudian aplikasi “Fly VPN” untuk mengubah koneksi server. Game Cloud ini hanya terbatas untuk digunakan di China, maka dari itu kalian harus menggunakan server China untuk mengaksesnya.

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi VPN yang lainnya untuk mengubah lokasi server. Jika semua bahan sudah tersedia, lanjut saja kita eksekusi kedua aplikasi tersebut.

Cara Bermain Game Xbox di Android

· Pertama, buka aplikasi VPN dan rubah servernya menjadi server China, lalu tap connect untuk menghubungkannya.

· Jika sudah terhubung, buka aplikasi Cloud Game, dan pilih Sign In untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

· Jika sudah Log In, kalian akan disuguhi menu library yang berisi banyak game didalamnya.

· Tidak usah lama-lama, kalian sudah bisa menikmati semua game di Xbox yang kalian sukai.

Cara ini terbilang sangat mudah dan bisa digunakan untuk semua model smartphone. Selain itu, cara ini juga tidak membutuhkan akses root.

Comments
To Top