Apps

Update Skype Terbaru, Berikut Fitur Teranyar yang Dibawa

Update Skype Terbaru, Berikut Fitur Teranyar yang Dibawa

Skype merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang cukup populer selain WhatsApp, Line, BBM, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada beberapa alasan tersendiri orang memakai aplikasi besutan Microsoft yang satu ini, selain performanya yang cukup stabil, aplikasi Skype ini juga memiliki beragam fitur Chat yang cukup menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Nah, setelah versi terbaru skype untuk desktop memang sudah cukup lama berada dalam masa status preview, kini pihak Microsoft dikabarkan akan resmi meluncurkan dukungan update ini dalam waktu dekat untuk pengguna aplikasi Skype Desktop di seluruh penjuru dunia.

Versi terbaru dari Skype ini sendiri nantinya akan membawa beberapa fitur dan tampilan terbaru yang lebih menawan, untuk pengguna ini nantinya bisa melakukan kustomisasi tema dan juga daftar obrolan. Selain itu sang pengguna juga dapat mengatur daftar obrolan tersebut berdasarkan waktu, belum terbaca, maupun status kontak.


Terlebih lagi kita juga dapat menyematkan kontak maupun group favorit ke dalam daftar obrolan tersebut supaya lebih mudah untuk dilihat. Untuk pengiriman file kapasitas maksimum juga cukup besar yakni 300MB yang bisa dilakukan hanya dengan drag and drop saja.

Pengguna Skype terbaru ini nantinya juga dapat melakukan transfer data berbasis cloud yang mana diklaim dapat menghemat konsumsi daya laptop yang kita gunakan. Tidak lupa juga beberapa emoticon terbaru juga tersematkan pada aplikasi ini untuk mewakili perasaan penggunanya tersampaikan lebih cepat kepada si penerima.

Seperti WhatsApp, Skype terbaru ini nantinya juga bisa digunakan untuk menandai orang hanya dengan menyematkan tanda @ didepan nama contact orang tersebut ketika sedang melakukan obrolan di dalam group. Nah, untuk memeriksa kontak mana saja yang pernah menandai kita di dalam obrolan, kita bisa klik icon bel.

Bagi kalian yang ingin merasakan langsung bagaimana rasanya skype terbaru ini silahkan langsung unduh secara manual di laman resmi Skype.com. Aplikasi ini dapat berjalan di seluruh sistem operasi, baik itu Windows, Mac, Linux, dan sebagainya.

Comments
To Top