Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis Melalui Bantuan aplikasi yang memudahkan kamu untuk tetap membalas pesan chatting kamu meskipun sebenarnya kamu sibuk bekerja dan memiliki waktu luang yang sedikit.

Advertisement

Tentu tidak ingin membiarkan begitu saja bukan jika ada pesan masuk apalagi dari para relasi atau rekan bisnis kamu. Hanya dengan beberapa setting mudah kamu tetap bisa membalas pesan WhatsApp yang masuk ke smartphone kamu.

Nah langsung saja kali ini saya akan memberikan satu aplikasi yang memiliki membalas pesan chatting yang masuk ke smartphone kamu. Aplikasi tersebut bernama AutoResponder for WhatsApp yang bisa kamu temukan di laman resmi Google Play.

– Download dan install aplikasi AutoResponder for WhatsApp

– Jika Sudah terpasang, berikan akses ke notifikasi. Ini penting untuk mengizinkan aplikasi AutoResponder for WhatsApp membaca dan membalas pesan WhatsApp.

– Nah ini bagian penting, tinggal kamu atur sesuai frasa yang kamu kehendaki mulai dari pesan masuk dan keluar.

Nah kamu kini sudah bisa membalas pesan otomatis jika ada pesan masuk di smartphone android kamu. Tentu bukan hal sulit untuk mendapatkan aplikasi tersebut dan ulasan tersebut semoga bermanfaat!