Jika Anda menggunakan Facebook, maka tentunya Anda juga adalah bagian dari sebuah grup di Facebook. Sosial media itu menghargai nilai grup di Facebook. Oleh karena itu mereka merilis sebuah aplikasi khusus untuk Facebook Groups beberapa waktu lalu.

Advertisement

Walaupun aplikasi itu belum tentu disambut baik oleh para pengguna, tapi Facebook tetap berusaha mengembangkannya. Salah satu caranya adalah dengan merilis beberapa fitur baru.

Facebook mengungkap beberapa fitur itu termasuk kemampuan untuk admin grup menyambut anggota baru dengan tag otomatis. Ada juga tambahan lencana untuk menolong anggota mengenali admin grup dan anggota lain. Selain itu, terdapat juga profil anggota di dalam grup. Dengan demikian, para anggota bisa saling mengenali tanpa perlu mengecek profil Facebook.

Ada juga beberapa kontrol baru untuk para admin dan alat Group Insight. Dengan kontrol baru itu, admin bisa menjadwalkan pos di waktu-waktu di mana grup ramai dikunjungi. Jadi jika Anda seorang pengguna grup di Facebook atau menjadi admin grup di sana, maka aplikasi dan fitur-fitur baru ini mungkin berguna untuk Anda.