Apps

Google Duo Bakal Bisa Dipakai Tinggalkan Pesan Suara dan Video

Aplikasi Duo yang telah Dirilis Oleh Google ditujukan untuk memberikan kemudahan dan pengalaman bagi penggunanya untuk bisa melakukan panggilan video dengan orang-orang yang ada di daftar kontak tanpa perlu membuat akun terpisah hanya cukup dengan melakukan sign up.

Kabarnya, demi makin mengembangkan pengalamannya aplikasi tersebut kedepannya dapat segera digunakan untuk mengirim dan menerima pesan suara dan video ke sesama kontak. Ada sejenis tombol yang dapat ditekan oleh penguna untuk memulai dan menghentikan rekaman pesan video.

Kabarnya jika pesan tidak dilihat dalam jangka waktu tertentu, pesan video akan terhapus secara otomatis. Namun demikian soal jangka waktu yang ditetapkan sayangnya hingga kini masih belum diketahui.

Duo dikabarkan juga akan menjejalkan kontrol untuk kecerahan, kontras, dan saturasi pada kamera miliknya di masa datang. Tampaknya Google memiliki rencana untuk membuat Duo lebih dari sekadar aplikasi yang Anda gunakan untuk obrolan video. Oleh karenanya, Duo memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuat dan menerima pesan video dan audio untuk meningkatkan pentingnya aplikasi sebagai alat komunikasi.

Comments
To Top