Berita

ZTE resmi merilis smartphone terbarunya ZTE Axon M

ZTE resmi merilis smartphone terbarunya ZTE Axon M. Smartphone ini hadir dengan desain unik berupa dua layar yang memiliki ukuran sama-sama 5 inci dengan resolusi Full HD.

Jika Anda hanya ingin menggunakan satu layar saja, maka Anda bisa melipat layar kedua kebagian belakang. Ketika layar kedua dilipat ke belakang, layar tersebut akan mati sehingga seolah-olah smartphone ini memiliki bodi berbalut material kaca.

Untuk melindungi layarnya dari goresan, ZTE melapisi kedua layar smartphone ini dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Ada tiga fungsi utama dari dual layar yang disematkan, yakni Mirror Mode, Dual Mode, dan Extended Mode. Fungsi Mirror Mode memungkinkan tampilan layar utama dapat tersaji sama persis di layar kedua.

Adapun fitur Dual Mode memungkinkan Anda menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada kedua layarnya. Terakhir yaitu fungsi Extended Mode dimana kedua layar smartphone ini digabung menjadi satu layar seperti sebuah tablet.



Dari segi spesifikasi, smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 821 yang didukung RAM sebesar 4 GB dan internal storage 64 GB. Anda juga dapat memperluasnya dengan microSD berkapasitas maksimal 256 GB.

Smartphone ini hanya dibekali satu kamera beresolusi 20 MP aperture f/1.8 lengkap dengan fitur Image Stabilization, PDAF, dan tentunya LED flash. Kamera ini ditempatkan pada layar utama dan dapat difungsikan sebagai kamera utama maupun kamera selfie.

Jika Anda ingin menjalankan fungsi sebagai kamera utama, maka layar utama akan mati dan layar kedua akan menyala. Namun jika ingin berfoto selfie, layar kedua akan mati dan layar utama akan menyala.

Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat ini dibekali baterai berkapasitas 3.180 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Comments
To Top