Berita

Sharp Memperkenalkan Aquos R Compact Dengan Kamera Depan Unik

Sharp telah membuat perangkat dengan desain bezelless selama bertahun-tahun sebelum menjadi tren di tahun ini. Beberapa bulan yang lalu, Sharp telah mengumumkan Aquos S2 dengan desain yang serupa dengan Essential Phone. Perangkat terbarunya hari ini diumumkan di Jepang yang dinamakan Aquos R Compact juga memiliki desain serupa.

Aquos R Compact sendiri adalah versi yang lebih kecil dari Aquos R. Desain juga berbeda karena memiliki bezel yang lebih tebal dibandingkan versi tertingginya. Perangkat ini memiliki desain yang sedikit melengkung pada sudut perangkat dan terdapat potongan setengah lingkaran untuk penempatan kamera.


Aquos R Compact memiliki layar berukuran 4.9 inci FHD beresolusi 2032 x 1080 IGZO dengan refresh rate 120Hz. Perangkat didukung Snapdragon 660 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Terdapat kamera belakang 16.4MP dengan fitur AF Hybrid dan sensor 8MP dibagian depan. Kapasitas baterai adalah 2500mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0.

Fitur-fitur seperti port USB-C, Bluetooth 5.0, IP68 juga tersedia dengan UI EMOPA 7.0 dan Android 8.0. Perangkat akan tersedia pada akhir Desember dan sementara akan ekslusif di Jepang dengan varian warna emas, perak, hitam, dan putih.

Comments
To Top