Apps

Aplikasi ukur Jarak Dengan GPS Meter

Jika anda ingin melakukan lari jarak pendek, menengah, dan jarak jauh anda harus mengetahui jarak lari anda. Tentu anda akan sangat kesulitan mengukur jarak menggunakan alat meter biasa. Anda bisa menggunakan smartphone anda yang memiliki teknologi GPS (Global Positioning System) untuk mengukur jarak lari anda.

Mungkin beberapa aplikasi ini memiliki akurasi data yang berbeda-beda, saya sarankan untuk anda untuk mencoba beberapa dari yang saya rekomendasikan ini untuk mendapatkan informasi jarak yang lebih akurat.

Review Runmeter & Cycling GPS.



Seperti dilansir itunes.apple.com (10/10/2017), aplikasi ini bisa digunakan untuk mengukur jarak odometer (odograph), tripmeter, jarak tempu ketika anda sedang bergerak. Tripmeter berfungsi untuk mengukur jarak tempu oleh kendaraan. Odometer berfungsi untuk menunjukkan jarak penjumlahan kumulatif bepergian dengan kendaraan anda. Masih ada fitur DISTANCE yaitu untuk mengukur jarak antara dua titik.

Review Speedometer GPS.



speedometer GPS bisa anda gunakan untuk melacak kecepatan, jarak, waktu, dan lokasi yang terintegrasi dengan peta. Anda juga bisa melihat waktu mulai, waktu berlalu, kecepatan rata-rata, kecepatan maksimal , dan ketinggian. Sama dengan GPS Meter seperti diatas, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk odometer. Yang unik pada aplikasi ini adalah terdapat grafik yang sangat bagus dan memudahkan kita untuk memantau kecapatan gerak kendaraan kita.

Comments
To Top