Berita

Nokia 7 Akan Diumumkan Besok di China?

HMD Global akan mengadakan acara peluncuran di China besok, namun nama perangkatnya sendiri belum diketahui. Beberapa rumor berspekulasi bahwa varian Nokia 8 akan meluncur dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sebuah sketsa Nokia 7 dengan modul kamera bermerk ZEISS muncul yang menyerupai modul kamera yang terlihat pada sebuah teaser.


Sistem kamera belakang Nokia 7 yang bisa dilihat pada sketsa ini menampilkan nama merk ZEISS diantara sensor kamera dan LED. Dari gambar sketsa ini, terlihat desain yang sederhana seperti Nokia 8 namun nampaknya perangkat akan memiliki tombol kapasitif di bawah layar. Rumor mengatakan bahwa layar perangkat kemungkinan adalah HD berukuran 5.2 inci serta chipset Snapdragon 630. Sejauh ini perangkat diduga akan memiliki bodi berbahan logam dengan lapisan kaca atau polikarbonat.


Bulan sebelumnya, 2 perangkat Nokia baru dengan nomor model TA-1041 dan TA-1042 telah mendapat sertifikasi di China. Diduga juga bahwa perangkat akan memiliki fitur OZO audio Bothie dual kamera. Teaser lain juga memiliki sebuah kata “qi” yang apabila disebutkan adalah nomor 7.

Nokia 2 yang merupakan perangkat kelas ekonomis juga diduga akan meluncur bersamaan dengan Nokia 7, namun terdapat kabar lain bahwa Nokia 9, Nokia 7, dan Nokia 2 akan diluncurkan di MWC 2018 tahun depan.

Comments
To Top