Ada fitur baru nih di Facebook namanya Kodak Moments yang bakal nawarin kamu nge-print foto lewat Facebook Messenger chatbot. Jadi bakal ada chat room sama Kodak Moments Assistant, trus nanti mereka kasih saran foto yang mungkin kalian mau pajang atau dijadiin mug.

Kodak Moments ini bakal bisa akses foto-foto di akun Facebook kalian. Atau kalian yang mungkin punya aplikasi Kodak di hape, sekarang juga bisa konekin akun Facebook atau Google kalian jadi tinggal pilih foto lewat akunnya gitu.

Fitur ini pake algoritma yang bakal neliti data yang ada di fotonya kayak geotagging, keywords, status hubungan, pokoknya dicari deh yang kayaknya sabi buat di-print-in sama mereka yang mana.

Fitur ini bisa aja nunjukkin foto-foto jadul yang bahkan kalian lupa, kalo begini bakal seneng juga sih. Tapi nih guys, fitur ini belom bisa bedain foto mana yang haram hukumnya nongol lagi di depan muka, contohnya foto mantan. Kalo bot udah ngasih liat foto, pilihan kalian cuma minta cariin foto dengan orang yang sama, print foto, atau cari foto lain.

Kayaknya Kodak mau manfaatin era milenial ini. Jaman sekarang hampir semua orang nyimpen foto di sosial media dan tugas mereka ngingetin kita sama foto jadul dan nyaranin buat dicetak biar mereka dapet untung. Siapa tau ada orang yang tetiba pengen nyetak foto abis diingetin dan ditawarin sama bot Kodak ini.