Tips & trik

Cara Mudah Membuat Lokasi Palsu di Smartphone Android Tanpa Root

Cara Mudah Membuat Lokasi Palsu di Smartphone Android Tanpa Root – GPS merupakan salah satu aplikasi yang ada di smartphone yang akan mempermudah ketika kita hendak bepergian ke daerah yang belum pernah kita kunjungi dan dengan adanya GPS pada semua smartphone kini juga memungkinkan penggunanya menggunakan fitur lokasi untuk mengetahui memantau hingga melacak keberadaan pengguna smartphone lainnya.

Dengan adanya fitur share location pada berbagai aplikasi juga tak menutup kemungkinan kamu untuk berbagi informasi lokasi kita pada saat itu. Tapi tak jarang juga ada yang iseng dengan memanipulasi lokasi kita, entah itu bertujuan untuk menjahili teman atau untuk berbohong mengenai lokasi yang ditempati saat ini.


Kamu pasti sering mengalami keraguan ketika ingin membuat lokasi palsu khususnya dengan tips-tips yang mewajibkan smartphone yang telah di-root yang bisa menggunakannya. Kamu pasti tak ingin membuat garansi smartphone kamu lenyap akibat rooting. Tenang, kami punya cara yang tak membutuhkan akses root untuk membuat lokasi palsu di smartphone Android. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Mudah Membuat Lokasi Palsu di Smartphone Android Tanpa Root :

Langkah pertama Install aplikasi “Fake GPS Location – Floater“.

Kemudian masuk menu “Settings” -> Pilih “Developer options“.

Lalu pilih “Select mock location app“.


Setelah itu pilih aplikasi “Floater“.

Setelah itu lokasi akan muncul di kiri atas layar- > kamu bisa tentukan lokasi palsu yang diinginkan.

Selesai.

Comments
To Top