Berita

26 Oktober, Oppo F5 Dirilis dengan Kamera Selfie Ganda

Oppo

Teka-teki kapan Oppo akan mempublikasikan ponsel selfie terbarunya, F5, akhirnya terungkap. Melalui fanpage Oppo Filipina, manufaktur asal China itu dengan jelas menyebutkan F5 bakal diluncurkan pada 26 Oktober mendatang.

Tidak ada penjelasan apakah peluncuran F5 di Filipina ini juga akan terjadi di China atau negara lain seperti Indonesia.

Berdasarkan rumor yang beredar, F5 bakal mengusung teknologi layar Near Display. Dengan teknologi tersebut, wujud F5 nanti bisa dipastikan memiliki bezel tipis dan layar yang mendominasi bagian muka ponsel. F5 juga diklaim punya layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9.

Bocoran lain mengatakan Oppo bakal mengusung kamera depan ganda di F5 dengan lensa masing-masing resolusi 16 megapixel. Sementara di sisi belakang ponsel ditanam dengan kamera 20 megapixel.

Sementara untuk mendukung performa F5, Oppo akan mengandalkan cip prosesor kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660, RAM 6 GB, media penyimpanan 64 GB, dan baterai 4000 mAh baterai.

Oppo saat ini duduk di peringkat kedua sebagai smartphone terlaris di Indonesia setelah Samsung, menurut data lembaga riset IDC per kuartal kedua 2017.

Comments
To Top