Samsung Galaxy S9 dan S9 plus. OptimaItalia.com

Bukan rahasia lagi jika tahun depan, Samsung mengeluarkan Smartphone Galaxy S9 terbaru mereka. Diharapkan juga seperti model tahun ini (Galaxy S8), akan ada dua model yang ditawarkan tahun depan. Misalnya seperti Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Sepertinya asumsi tersebut bisa dibuktikan, karena tidak hanya memiliki perkembangan firmware kedua ponsel. Tapi firmware tersebut juga mengungkapkan beberapa rincian tambahan, yaitu dua nomor yang seharusnya milik handset S9 yang rencananya keluar tahun depan.

Nomer yang terlihat dalam model firmware tersebut adalah G960FXXU0AQI5 dan G965FXXU0AQI5, yang kurang lebih jika diterjemahkan adalah Samsung Galaxy S9 akan disebut SM-G960 dan untuk Galaxy S9 Plus kemungkianan akan disebut SM-G965. Perkembangan firmware untuk Galaxy S9 ini tampaknya telah dimulai lebih awal dari tahun lalu sekitar dua minggu.

Itu berarti kita bisa melihat peluncuran yang sedikit lebih cepat untuk Galaxy S9 pada tahun depan. Ini baru sebatas rumor, dengan kebocoran yang terjadi kita sepertinya akan melihat debut (S9) di bulan Februari.

Sayangnya, walau kita percaya terhadap bocoran ini, seperti yang dituliskan Truste Dreviews, Senin (2/10), kita tidak akan benar-benar mengetahui kebenaran (S9) sampai pengumuman resmi dibuat pada awal tahun 2018.