Media sosial Instagram yang sekarang udah banyak digandrungin orang terus bikin perubahan supaya mereka bisa ngasih kepuasan kepada pengguna Instagram. Salah satu update yang dilakuin Instagram adalah video yang punya audio di aplikasi tersebut.

Kalo dulu post video bakalan jalan tanpa suara kecuali kalau kita ketuk gambar speaker yang ada dipojok kiri post, baru deh video itu bakalan ngeluarin bunyi. Nah buat post selanjutnya juga bakalan kaya gitu, audio instagram enggak bakalan bunyi lagi kecuali kalau diketuk lagi gambar speaker-nya.

Perubahan yang dibikin Instagram ini mirip ama audio yang ada di Facebook. Kalo dipost pertama kita udah bunyiin audionya, buat post selanjutnya bakalan secara otomatis aktif suaranya. Jadi kalian enggak perlu repot-repot lagi buat bunyiin audionya.

Beda lagi ceritanya kalo kita udah nutup aplikasi, audio bakalan mati lagi. Buat bunyiin audionya kalian harus ngelakuin cara kaya yang diatas tadi. Perubahan audio ini juga udah berlaku buat iklan yang ada di Instagram.