Berita

Oppo Siapkan F5 Untuk Jegal Vivo V7+

Poster iklan Oppo F5 di Filipina.

Setelah meluncurnya Vivo V7 dan V7+ di Indonesia dengan menawarkan kamera 20 MP Perfect Camera. Sang pesaing Oppo sudah menyiapkan penantang yakni ‘F5’ dengan berbagai keunggulan yang akan diusungnya nanti.

Dikutip dari Galerismartphone.com menyebutkan Oppo F5 nantinya akan datang dengan menawarkan dual kamera depan yang masing – masing memiliki resolusi 12 MP + 12 MP Perfect Selfie dengan didukung sederet fitur canggih seperti fitur Face Beauty dan Screen Flash yang diklaim dapat membuat wajah semakin terlihat cantik merona saat digunakan untuk selfie maupun Live Streaming disosial media.

Kemudian untuk kamera belakang, Oppo F5 akan membawa kamera beresolusi 16 MP yang akan dilengkapi sederet fitur canggih seperti OIS, PDAF dan dual-LED ( dual tone ) Flash. Dengan adanya kamera tersebut, kami rasa Oppo F5 nantinya akan mampu menangkap momen maupun video secara sempurna meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

Menariknya lagi, Oppo F5 nantinya juga akan memiliki fitur water resistant yang membuat Oppo F5 dapat menyelam dalam air sampai kedalaman 1,5 meter dengan durasi waktu 30 menit. Jadi Oppo F5 nantinya dapat digunakan untuk selfie maupun mengabadikan setiap momen indah didalam air.

Sementara untuk sisi layar, Oppo F5 akan hadir dengan menawarkan diagonal layar berukuran lebar 5,7 inci AMOLED FullViiew Screen dengan rasio 18.9 beresolusi 1080 x 2160 pixels yang pasti sangat sempurna saat digunakan untuk gaming maupun menonton video, karena memiliki konyras warna cemerlang dan dapat menampilkan akurasi gambar sangat detail.

Dan tidak ketingalan, Oppo F5 nantinya juga akan dilengkapi sensor Gyroscope yang dapat digunakan untuk menikmati berbagi konten Virtual Reality ( VR ). Selain sensor Gyroscope, Oppo F5 juga akan memiliki sensor Fingerprint yang merupakan sensor pemindai sidik jari tercepat dan terakurat saat ini yang mampu menjaga privasi yang tersimpan secara aman.

Untuk performa, Oppo F5 akan ditengai salah satu prosesor terbaru dari Qualcoom yakni prosesor Snapdragon 660 dengan fabrikasi 14 nanometer yang didalam terdapat sebuah CPU yang terdiri dari delapan inti Core yang masing – masing memiliki kecepatan 2.2 GHz dan GPU Adreno 512 yang pasti dapat memberikan performa tangguh.

Dan untuk daya baterai, Oppo F5 akan memiliki kapasitas daya baterai besar 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama satu hari penuh dalam pengunaan normal, serta akan dilengkapi teknologi VOOC Charging yang berfungsi untuk membantu proses pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

Comments
To Top