Berita

Asus Siap Boyong Zenfone 4 Selfie Pro ke Indonesia

Ponsel ini punya kemampuan kamera depan ganda resolusi 24 MP dan lensa sudut pandang lebar 120 derajat.

Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Asus telah memperkenalkan ponsel pertamanya dari generasi keempat Zenfone pada awal September lalu di Indonesia, dan perangkat yang pertama kali datang ke sini adalah Zenfone 4 Max Pro. Kehadirannya akan dilengkapi dengan seri lainnya dari generasi ini.

Kepastian jadwal rilis ponsel berikutnya sudah kita dapatkan. Lewat akun Instagram Asus Indonesia, mereka membocorkan siap memboyong ponsel dengan kemampuan kamera depan ganda yang memiliki resolusi 24 MP dan lensa sudut pandang lebar 120 derajat. Di keterangan foto, ponsel tersebut bakal diumumkan pada bulan Oktober ini.

Melihat kemampuan ponsel itu, maka bisa dipastikan ponsel yang akan dirilis merujuk pada Zenfone 4 Selfie Pro, yang persis memiliki spesifikasi seperti yang dibocorkan di dalam foto.

Resolusi 24 MP untuk foto kamera depan dari Zenfone 4 Selfie Pro sendiri terdiri dari teknologi kamera DuoPixel yang menggabungkan kemampuan masing-masing lensa dengan sensor 12 MP. Sementara untuk kamera belakangnya disematkan lensa beresolusi 16 MP.

Dilihat dari spesifikasinya, Zenfone 4 Selfie Pro termasuk ke dalam ponsel menengah, seperti terlihat pada sektor dapur pacu yang dibekali cip prosesor Qualcomm Snapdragon 625 serta didukung RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB.

Ponsel dengan layar berukuran 5,5 inci ini berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan ditopang baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sejauh ini, belum diketahui tanggal pasti dan berapa harga dari Zenfone 4 Selfie Pro. Kemungkinan informasi ini bakal terungkap dalam waktu dekat mengingat sudah masuk minggu ke-2 di bulan Oktober.

Comments
To Top