Berita

BlackBerry Motion (Krypton) Tahan Air Pertama

Beberapa bulan lalu, telah dikonfirmasi bahwa smartphone BlackBerry layar sentuh penuh yang digadang tahan air, akan diluncurkan Oktober ini. Banyak yang berasumsi bahwa handset tersebut akan menjadi BlackBerry Krypton, yang baru-baru ini menerima beberapa sertifikasi (termasuk dari FCC) dalam perjalanannya ke pasar.

Nampaknya, sekarang kita bisa melihat Krypton secara tepat untuk pertama kalinya, berkat sebuah gambar yang diungkap oleh Evan Blass (alias @evleaks). Meskipun Evan Blass mengatakan, handset itu sebenarnya disebut BlackBerry Motion, jadi Krypton merupakan nama sandi.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, BlackBerry Motion atau Krypton membuang perangkat keras keyboard yang ditawarkan oleh BlackBerry KeyOne. Didukung layar besar (mungkin 1080p) yang menempati sebagian besar sisi depan ponsel.

Menariknya, handset baru ini memiliki pemindai sidik jari di bagian depan, dengan logo BlackBerry yang disematkan, tepat di bawah layar. Selain itu, Motion atau Krypton menjalankan Android, hadir dengan soket headset 3.5mm dan sepertinya terbuat dari logam.

Bulan lalu, beredar sebuah foto yang diduga menunjukkan bagian belakang BlackBerry Krypton. Jika dibandingkan dengan gambar baru ini yang menunjukkan sisi depan dan samping handset, tampak sesuai dengan desain keseluruhan.

Diprediksi, BlackBerry Motion akan diumumkan secara resmi dalam beberapa minggu mendatang, karena sudah berada di bulan Oktober. Karena sudah tidak lama lagi, nantikan berbagai berita terbaru BlackBerry yang digadang tahan air pertama ini. [Phonearena]

Comments
To Top