Berita

Iphone 8 Dikabarkan Terangkat Saat Di Cas

Iphone 8 dan iphone 8 plus merupakan produk andalan Apple yang jadi pusat perhatian di dunia teknologi hingga saat ini, tapi taukah kamu bahwa produk unggulan Apple tersebut justru mendapatkan rumor mengenai baterainya yang terangkat?

Dilansir dari macpoin.com (29/09/17) – Dikabarkan bahwa unit dari iPhone 8 Plus milik seorang gadis asal china mengalami bahwa iphone miliknya terangkat atau terkelupas dari bodi smartphone ketika ia sedang mencharge dengan kabel dan steker asli iPhone.

Hingga saat ini pihak Apple sedang memeriksa perangkat tersebut.

“Ponsel ini merupakan milik Nona Wu, yang baru saja memperbaharui kontrak ponselnya dan membeli 64GB iPhone 8 Plus rose gold. Masalah terjadi lima hari setelah membeli ponsel. Wu meletakkan ponselnya di alat charging menggunakan kabel dan adaptor. setelah tiga menit, dia melaporkan melihat panel depan menganga dan sepertinya terangkat sepenuhnya dari perangkat” ujar ifeng

Hal serupa bukan hanya terjadi di cina, pemilik iPhone asal jepang juga dikabarkan mengalami kendala serupa, ia juga langsung membawa iphonenya ke AS secara langsung untuk diperbaiki.eperti biasa, jika kondisi seperti ini hanya 1 atau 2 orang saja yang terjadi, kemungkinan besar bahwa produk yang didapat merupakan produk cacat produksi untuk setiap perilisan iphone terbaru.

Dengan adanya insiden ini, tentunya membuat perhatian dunia, bukan hanya media tapi juga pengguna yang memiliki niat untuk memmbeli iphone 8 Plus.

Comments
To Top