Dengan suasana yang meriah dan jadi peluncuran ponsel pintar termegah di Indonesia, Vivo resmi memperkenalkan ponsel teranyarnya V7 Plus untuk pasar Indonesia. Apa yang menarik dari ponsel ini hingga peluncurannya dibuat semeriah itu? Ini dia jawabannya.

Vivo V7 Plus memiliki desain ponsel yang cantik, dengan bezel tipis, dan bagian muka sebanyak 80 persen didominasi oleh komponen layar. Meski tergolong ponsel kelas menengah, V7 Plus hadir dengan desain dan teknologi premium.

Ponsel ini mengalami perubahan radikal dengan aspek rasio layar 18:9 dan didukung teknologi layar yang mereka sebut sebagai Full View. Oleh karena itu, Vivo menjamin V7 Plus dapat memberikan pengalaman menikmati konten hiburan yang maksimal.

Layar panel IPS berukuran 5,99 inci yang dipakai V7 Plus punya resolusi sebesar 720 x 1440 pixel.

Beralih ke sektor kamera, V7 Plus tampil menonjol dengan menyematkan sensor kamera depan terbesar yakni 24 MP. Ia adalah ponsel pintar perdana dengan kamera depan resolusi sebesar itu. Kemampuan kamera tersebut didukung lensa diafragma f/2.0 dan fitur Face Beauty serta Portrait Mode. Fitur tersebut dapat memberikan efek bokeh pada foto selfie yang diambil pengguna.

Kamera depan bukan satu-satunya senjata utama V7 Plus. Ia juga didukung dengan kamera belakang 16 megapixel yang punya kemampuan mode Ultra HD. Kamera ini bisa menangkap empat foto sekaligus dan menggabungkannya menjadi sebuah foto beresolusi 64 MP.

Satu lagi fitur canggih dari V7 Plus adalah ‘Face Access’ untuk menjamin keamanan perangkat dari tangan-tangan jahil. Face Access memungkinkan pemilik melakukan pemindaian wajah untuk membuka kunci layar sampai dengan melakukan otentifikasi data. Ia dengan cerdas bisa mendeteksi wajah dengan makeup atau tanpa makeup, memakai hijab atau tanpa hijab, serta bisa digunakan pula pada kondisi cahaya gelap.Untuk urusan dapur pacu, Vivo membenamkan teknologi Qualcomm dengan prosesor Snapdragon 450 octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Tenaga ini diperkuat dengan kehadiran cip grafis Adreno 506, RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB, dan baterai 3.225 mAh.

Kini, Vivo V7 Plus resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 4,7 juta dan mulai tersedia per 28 September dalam dua pilihan warna, yaitu hitam serta emas.

Pre-order Vivo V7 Plus dengan penawaran eksklusif dapat dilakukan di toko resmi Vivo Indonesia, antara lain JD.id, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku hingga 4 Oktober. Sementara untuk gerai resmi Vivo seluruh Indonesia bisa dipesan hingga 6 Oktober.