Apps

VSCO Messages, Ngobrol dan Bertukar Ide Kreatif Antar Pengguna

VSCO yang selama ini kamu kenal sebagai aplikasi edit foto dan moe Journal, kini punya fitur baru bernama VSCO Messages. Mode ini hadir untuk membantu kamu saling berkomunikasi dengan pengguna lain untuk bertukar ide kreatif dan hal menarik lainnya. Bentuknya memang masih berupa chat personal, belum mendukung grup pesan.

To foster those relationships, we’re proud to introduce Messages — a place for creative dialogue between two people.

Dikutip dari laman VSCO Blog, fitur Messages hanya dapat dilakukan dari pengguna yang sudah mengikuti akun kamu. VSCO juga menjelaskan mode pengaturan percakapan yang dapat kamu matikan jika dirasa tidak ingin menggunakan fitur tersebut. Beragam konten yang dapat kamu bagikan di VSCO Messages adalah gambar, video dari DSCO, Journal dan profil pengguna VSCO lain. Namun tentu saja kamu tidak bisa membagikan konten gambar dari VSCO Studio atau Camera Roll dalam mode percakapan di VSCO Messages ya.

Contoh penggunaan Messages adalah berdiskusi dengan pengguna lain mengenai tips mengedit gambar, memberikan dukngan dan berbagi profile pengguna lain dengan hasil edit gambar yang setema dengan kamu serta beberapa hal lainnya. Saya pribadi sudah tidak sabar untuk mencoba VSCO Messages dan jika kamu juga penasaran, silakan simak catatannya dalam laman berikut ini ya!

Tertarik mencoba VSCO Messages? Fitur ini baru tersedia bagi pelanggan VSCO X dan akan hadir pada pengguna umum dalam waktu dekat. Segera update dan selamat mencoba VSCO Message ya!

Download VSCO · Harga: Gratis

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top