Tips & trik

4 Tips dan Trik Memakai Hero Yi Sun-Shin di Mobile Legends, Auto MVP!

Tugas marksman dalam sebuah tim ketika bermain Mobile Legends cukup berat. Selain memikul beban untuk menyicil musuh dan juga menghancurkan tower musuh, marksman terkadang juga bisa menjadi seorang hero yang membawa timnya dari keterpurukan untuk akhirnya memenangkan pertandingan.

Nah, baru-baru ini, hero marksman yang sering dipakai adalah Yi Sun-Shin, si pemanah yang menguasai lautan dengan perahu kura-kuranya itu.

Nggak hanya karena dia bisa menjadi fighter, namun karena dia memiliki skill ultimate yang dapat membantu teman-temannya dikala kesulitan dan juga membutuhkan damage.

Ia digambarkan sebagai pahlawan dari negaranya. Seorang prajurit yang loyal dan juga rela mati demi negara yang ia cintai.

Hal itu juga digambarkan di arena Mobile Legends, dimana ia selalu loyal dengan timnya dengan mengeluarkan ultimate dikala teman-temannya merasa kesulitan.

HAI akan memberikan 5 tips untuk kamu yang mau mencoba atau ingin lebih jago dalam menggunakan hero yang katanya dari Korea Selatan ini.

1. Gunakan Pedang Jika By One

Ketika kamu bertemu dengan musuh di jungle dan kamu berniat untuk by one dengannya, jangan sekali-kali kamu menggunakan panahmu untuk melawannya. Dekati musuhmu, gunakan pedangnya untuk melawan musuh.

Kecuali kalau item kamu sudah jadi, baru panahnya memiliki damage yang sakit. Namun, early game, panah Yi belum sesakit pedangnya.

2. Gunakan Ultimate Ketika Ingin Agresif melawan Satu Musuh

Ketika kamu berada di lane tengah melawan marksman musuh dan kamu gregetan pengen nge-kill dia, kamu bisa gunakan skill 2 terlebih dahulu. Pastikan skill dua kamu yang sakit itu kena ke musuh, lalu kamu pencet ultimate dan kamu melompat ke musuhmu dengan skill 1. Dijamin, musuhmu akan mati, atau seenggaknya ia balik untuk ngisi darah.

3. Pergunakan Skill 2 dengan Baik

Skill 2 Yi SUn-Shin merupakan skill yang sangat efisien dalam membersihkan jalur dari minion-minion. Pasalnya, jika skill 2 di-charge sampai penuh, panahnya bisa mengenai 3 minion sekaligus dan langsung mengurangi darah minion setengah! Dengan gitu, kamu bisa cepat-cepat farming dan menyulitkan musuh kalian menghabisi minion dari tim kita.

4. Ultimate Ketika Tim Fight

Ketika kamu sedang terlibat dalam tim fight, 5 lawan 5, dan semua lawanmu terlihat sedang ngumpul, kamu bisa langsung gunakan ultimate-mu agar musuh tidak ngumpul sehingga konsentrasi mereka buyar dalam menghindari ultimate-mu.

Dengan demikian, tim kamu bisa nge-kill musuh yang darahnya sudah dicicil sama ultimate-mu!

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top