Apps

Rekomendasi 7 Aplikasi Andorid Ini Bikin Kamu Cepat Mahir Bahasa Inggris

Menguasai bahasa Inggris saat ini jadi tuntutan wajib. Bisa menguasai bahasa Inggris tentu bakal mempermudah kamu buat belajar hingga menunjang pekerjaan. Banyak perusahaan yang menuntut pegawainya aktif berbahasa Inggris, bahkan hingga harus mempunyai sertifikat.

Tapi biasanya kendala yang dihadapi buat belajar bahasa Inggris adalah masalah waktu dan biaya. Kalau masalahmu itu, jangan khawatir. Sekarang ini banyak aplikasi di smartphone yang bisa membantu kamu buat belajar bahasa Inggris dengan cepat. Buat kamu yang kepengen belajar bahasa Inggris hanya di smartphone, 7 aplikasi ini bisa jadi referensi.

1. Duolingo


Duolingo jadi salah satu aplikasi belajar bahasa asing yang banyak diunduh. Sampai saat ini di Google Play, aplikasi ini sudah diunduh lebih dar 100 juta kali. Belajar bahasa Inggris dengan Duolingo, kamu bisa sesuaiin level belajar dengan kemampuanmu.

Gak cuma bahasa Inggris, lewat Duolingo kamu bisa belajar banyak bahasa asing di dunia ini, seperti Perancis, Jerman, Belanda dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Memrise


Aplikasi ini juga banyak diunduh di Google Play. Bahkan Memrise dinobatkan menjadi pemenang aplikasi terbaik Google Play Award 2017. Testimoni di Google Play pun banyak yang menyebut terbantu kemampuannya berkat aplikasi ini. Sama seperti Duolingo, aplikasi ini tak hanya menawarkan bahasa Inggris, tapi juga puluhan bahasa asing lain di dunia.

3. Mango Languages


Hampir mirip dengan Duolingo dan Memrise, tapi Mango Language lebih mengajak penggunanya untuk belajar kosakata yang biasa dibutuhkan sehari-hari. Selain bahasa Inggris, Mango Language juga menawarkan lebih dari 70 bahasa asing lainnya.

4. Mondly Language


Aplikasi ini mengajak penggunanya buat belajar bahasa Inggris secara cepat dan efektif. Mulai dari mengajari kata dasar, frasa, membentuk kalimat, hingga ahli dalam percakapan.

5. Learn Languages: Rosetta Stone


Satu lagi aplikasi yang bisa kamu unduh untuk membantu belajar bahasa Inggris, yakni Rosetta Stone. Kelebihannya, aplikasi ini selain menawarkan belajar online, juga bisa digunakan dalam offline.

6. Belajar bahasa Inggris Cepat


Kalau kamu ingin memperlancar kemampuan conversation tanpa ribet melewati level dasar, aplikasi besutan TFLAT Group bisa jadi rekomendasinya. Ada banyak contoh percakapan di aplikasi ini yang bisa kamu terapkan sehari-hari. Gak cuma itu, kamu juga bisa menerjemahkan kata-kata dengan kamus Inggris-Indonesia di aplikasi ini.

7. Anygram : Make Global Friends


Cara yang berbeda bisa kamu coba saat mengunduh aplikasi ini. Gak cuma buat belajar, kamu bisa menemukan teman asing melalui pertukaran bahasa. Dengan menggunakan Anygram, kamu dengan mudah bisa bertemu dengan banyak penutur asli bahasa asing yang ingin kamu pelajari dari seluruh dunia.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top