Software

Update Android Nougat Mendarat di Samsung Galaxy C7

Kabar gembira bagi pengguna smartphone kelas menengah Samsung Galaxy C7 karena update Android 7.0 Nougat telah mulai dirilis. Update ini mengusung sejumlah fitur baru seperti Always On Display, Multi Window, peningkatan kinerja, dan perbaikan bug. Update Android Nougat Samsung Galaxy C7 ini dapat dilakukan melalui OTA dengan ukuran 1,1GB.

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy C7 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy C7 cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Sisi kamera, kemungkinan Samsung Galaxy C7 ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Samsung Galaxy C7 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3300mAh didukung fitur Quick Charge 3.0.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy C7 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy C7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot, seperti yang dilansir dari GSM Arena (17/11/2017).

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top