Apps

Aplikasi Deezer Music Rilis di Mac dan Dukungan Audio Lossless

Layanan berlangganan musik dari Deezer akhirnya merilis aplikasinya di perangkat komputer Mac dan Windows. Momen penting ini juga digunakan mereka untuk menghadirkan kualitas audio tanpa kompresi (lossless) yang bisa kamu nikmati lewat aplikasi Beta terbarunya. Dengan fitur baru tersebut, Deezer menjadi aplikasi berlangganan musik kedua yang mendukung format audio lossless, peringkat perdana ada di layanan Tidal.

For the first time, music fans from around the world will be able to hear music the way it was meant to be heard in lossless CD quality at 16 bit FLAC using their own headphones or plugged into speakers, turning their private space into a high definition listening experience.

Konten audio lossless dari Deezer dapat kamu nikmati jika sudah berlangganan akun Premium+ dengan harga $9.99 saja setiap bulan hingga Januari 2018 mendatang. Setelah itu Deezer akan menghadirkan layanan Deezer HiFi yang khusus mendukung kualitas musik terbaik ini dengan harga $19.99. Layanan Tidal juga menggunakan harga yang sama untuk Tidal HiFi namun tidak tersedia di Indonesia.


Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top