Apps

Update YouTube for iOS Bikin Baterai Boros Dan Iphone cepat panas

Sejumlah pengguna iPhone kabarnya menemukan performa baterai yang cukup janggal di aplikasi YouTube. Dikutip dari laman MacRumors, aplikasi YouTube versi terbaru mendapatkan banyak keluhan karena menyedot baterai secara signifikan. Bahkan ketika melihat dari bagian pengaturan, YouTube for iOS menjadi aplikasi paling boros baterai dan berjalan secara background dalam waktu sangat panjang.

In addition to battery drain, some iPhone users have reported that the YouTube app is causing their device to run much hotter than usual when watching videos, although the two issues don’t seem to occur together in every case.


Sesuai dengan kutipan di atas, selain baterai boros juga ada keluhan lain yaitu perangkat iPhone menjadi lebih panas saat digunakan menonton video. Namun bisa saja kedua kendala ini tidak terjadi secara bersamaan pada setiap kasus.

Masih dikutip dari laman sumber, pihak YouTube kabarnya sudah mengetahui masalah tersebut. Mereka sedang mengerjakan perbaikan untuk masalah tersebut dan semoga dapat segera rilis dalam waktu dekat. Apakah kamu juga mengalami masalah serupa dengan akses YouTube yang membuat baterai boros? Silakan cek di Settings – Battery ya! Tanda utama jika kamu mengalami masalah ini adalah YouTube menjadi aplikasi yang mengkonsumsi baterai paling banyak dan berjalan dalam durasi sangat panjang di belakang layar.

Download YouTube: Watch, Listen, Stream · Harga: Gratis

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top